27 – 29 November 2015, JAMNAS MB Club Ina 10 Digelar di Senayan

0
1398

Setelah menetapkan hari dengan pasti, akhirnya pengumuman tentang Jambore Nasional (JAMNAS) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) dilepas ke khalayak luas. Ajang gathering terbesar pemilik kendaraan Mercedes-Benz ini akan digelar di Jakarta, tepatnya di Parkir timur Senayan pada 27 – 29 November 2015.

Menurut Deddy Rachmadi, Presiden MB Club Ina kala dihubungi pada Kamis (15/10), pemilihan Jakarta setelah Solo di tahun sebelumnya didasarkan pada kebaikan bersama. Sebuah tempat yang mudah dikunjungi oleh segala anggota dan penggemar Mercedes-Benz di Indonesia. Apalagi pemilihan Senayan yang benar-benar berada di pusat kota Jakarta.

“Kita buat di tengah jantung Jakarta biar ada aura beda tersaji di sini. Di samping itu member yang dari daerah juga akan merasakan kepuasan tersendiri,” jelas pria yang akrab disapa Pak Guru ini.

Tidak hanya sekedar ajang kumpul, JAMNAS 10 yang merupakan pagelaran terbesar MB Club Indonesia yang berkaitan dengan 45 tahun ulang tahun dan keberadaaan kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia. Karenanya acara ini akan melibatkan Mercedes-Benz Indonesia sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia.
Sedikit bocoran dari Pak Guru, dukungan yang ada akan datang dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Kemenpora yang akan membuka JAMNAS 10 ini dan serangkaian acara menarik lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY