5 Fitur Kunci Mercedes-Benz X-Class

0
525

Seperti telah diberitakan sebelumnya, midsize pickup Mercedes-Benz pengusung nama X-Class (bukan GLT seperti digembar-gemborkan sebelumnya) telah dikenalkan ke hadapan publik di Museum Seni Artipelag di Stockholm, Swedia, Minggu (25/10) lalu. Dan berikut beberapa fitur kunci yang disematkan di X-Class:

1. Styling

Walau berbagi platform yang sama dengan Nissan Navara, namun konsep Mercedes-Benz X-Class berbeda 360 derajat dalam hal styling. Model dimaksud menggabungkan antara bahasa desain sporti dengan kemewahan khas pabrikan asal Stuttgart. Pickup ini juga mengusung banyak elemen dari deretan varian Mercedes-Benz C-Class, Sport UV dan van.

2. Tenaga

Daimler menggadang bahwa varian-varian X-Class nantinya bakal menggendong mesin 6 silinder dengan konfigurasi V. Lumbung pacu ini dipadankan dengan sistem permanent all-wheel drive 4MATIC. Mercedes-Benz mengklaim bahwa pickup ini mampu memboyong beban ebih dari 1,1 ton dengan kapasitas towing hingga 3,5 ton. Walaupun belum melansir spesifikasi mesin lebih detail, namun Mercedes-Benz X-Class diprediksi akan memiliki trim AMG.

3. Kenyamanan

Mercedes-Benz X-Class menawarkan tempat duduk yang dibalut dengan kulit berkualitas tinggi demi kenyamanan ke lima penumpangnya. Ini diyakini menjadi formulasi jitu yang ada di pickup Mercedes-Benz dan diharmonisasikan dengan material yang ada di dalam C-Class, V-Class dan Sport UV Mercedes-Benz.

4. Keselamatan

Untuk menjamin safety penggunanya, Mercedes-Benz menghadirkan beragam driver assistance. Termasuk camera, radar dan sensor ultrasound.

5. Teknologi

Berkat modul komunikasi dengan on-board SIM card, membuat fitur konektivitas Mercedes-Benz X-Class kian canggih. Sementara aplikasi terintegrasi bisa digunakan untuk memantau status auto, jumlah bahan bakar, lokasi parkir, sistem navigasi hingga mencari pertolongan saat dalam keadaan darurat bisa dilakukan lewat ponsel pintar, tablet atau bahkan PC.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY