AJB, Hadirkan Komponen Copotan Mercedes-Benz

0
3577

 

Bagi pengguna Mercedes-Benz classic lansiran 80-an yang sedang memerlukan spareparts dan peranti orisinil, tak usah bingung lagi nih. Yap, mengingat harga parts orisinilnya yang melambung tingi, barang copotan jadi salah satu alternatifnya untuk mendapatkan harga murah dan tetap berkualitas.

Seperti Lapak AJB yang menyediakan segala kebutuhan spareparts dan peranti khususnya untuk Mercedes-Benz klasik, seperti Boxer, Tiger, New Eyes, Masterpiece dan lain-lain. “Kita menyediakan segala keperluan parts orisinil Mercy classic yang langsung dicopot dari mobilnya. Saat ini kita punya Mercy W124, W202, dan W123 yang ready untuk dibongkar,” tutur Rickie, punggawa Lapak AJB.

Bukan hanya itu, peranti orisinil lainnya juga tersedia. “Lampu New Eyes W210 satu set depan belakang sudah sama foglamp Rp 2,5 juta, grill W140 Rp 1,5 juta, lampu belakang W220 Rp 1 juta, lampu depan Mercy Batman Rp 1,5 juta, spidometer Mercy 300e Rp 1,5 juta, pelek orisinil W124 sudah lengkap sama dobnya Rp 2,5 juta, mesin W124 Rp 10 juta,” jelas Rickie yang juga menjadi member W124 Chapter Bogor.

“Namanya aja AJB ‘ahli jual beli’ jadi apa saja ada yang penting jadi duit. Kalau orang biasanya ngambil kampakan mesin dari luar negeri, kalau saya langsung copotin dari mobilnya. Tapi dengan catatan, mobil yang jadi bahan untuk copotan lengkap surat-suratnya atau bukan mobil bodong,” tutupnya.

Jika Anda berminat dan membutuhkan informasi lebih lanjut bisa langsung sambangi Lapak AJB di Komplek Pamoyonan Sari, Bogor atau telpon di 081212222444.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY