Aksi Unik MB W211 CI di Bulan Ramadhan

0
791

Beragam kegiatan kerap dilakukan oleh berbagai komunitas pengguna Mercedes-Benz yang bernaung di bawah payung Mercedes-Benz Club Indonesia di bulan yang suci ini. Mulai dari menggelar acara sahur bersama hingga menghelat aksi-aksi sosial ke beragam panti asuhan.

Mercedes-Benz-W211-Club-Indonesia-2

Namun komunitas pengguna Mercedes-Benz W211 punya cara yang unik menyambut bulan Ramadhan. Ya, Sabtu (25/6) silam, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia mengemas acara bagi-bagi takjil dan makanan berbuka untuk polisi-polisi yang sedang bertugas di beberapa lokasi.

Mercedes-Benz-W211-Club-Indonesia-1

Bertolak dari SPBU Pancoran, belasan Mercedes-Benz W211 mengawali kegiatan mereka dengan memberikan takjil di Pos Polisi Pancoran berlanjut ke Pos Polisi di kawasan perempatan Kuningan. Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan dan berhenti ke checkpoint berikutnya di Pos Polisi Bundaran Hotel Indonesia dan berakhir di halaman parkir Polda Metro Jaya sebelum konvoy menuju Kuningan City untuk menghadiri acara Ramadhan Gathering gelaran W124 MBCI bersama komunitas lainnya.

Mercedes-Benz-W211-Club-Indonesia-3

“Kami memang sengaja menggelar acara ini. Tujuannya selain ingin melakukan hal yang positif di bulan Ramadhan, kami juga ingin para anggota MB W211 CI bisa bersilaturahmi dengan para anggota penegak hukum yang sedang bertugas di jalan raya. Dari uang terkumpul, kami memesan sekitar 350 pax makanan plus takjil untuk berbuka puasa dan didonasikan untuk Pak Polisi dan sisanya kami sumbangkan di acara Ramadhan Gathering di Kuningan City,” tutup Presiden MB W211 CI, Iden Gobel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY