AMG Driving Academy Digelar di Cina, Ini Cara Ikutannya

0
479

Merasa kurang cakap mengendalikan Mercedes-AMG kesayangan? Bosan melaju dalam kecepatan yang itu-itu saja? Coba deh ikutan AMG Driving Academy. Dipandu oleh instruktur-instruktur berpengalaman, para peserta bakal diajak untuk menikmati pengalaman berkendara bersama beberapa varian AMG langsung di atas aspal sirkuit.

Nah, untuk kamu yang mau berpartisipasi, kesempatannya makin terbuka. Pasalnya AMG Driving Academy bakal digelar di Zhuhai International Circuit, Cina. Ajang yang akan berlangsung mulai 29 November hingga 7 Desember mendatang ini bisa digunakan untuk menjajal langsung beragam model AMG, seperti AMG C63 sampai AMG GT. Penasaran? Setelah mendaftar di website AMG Driving Academy Cina, kamu akan mendapatkan  beberapa materi pelatihan berikut:

673068_1210809_3888_2592_08c925_005

AMG Performance
Dengan membayar US$2.908 kamu bisa mengikuti ragam aktivitas yang dihelat. Semisal drag racing, slalom, braking & line change hingga lead & follow training. Program ini berlangsung 5-7 Desember 2016.

AMG Driving Academy

AMG Advanced
Di sini kamu bisa ikut program pelatihan selama dua hari, termasuk mengembangkan kemampuan mengemudi lewat section training dan data-classroom courses yang dipandu oleh tim instruktur internasional. Sebagai bonus setelah membayar biaya sebesar US$4.623m kamu bakal mendapatkan bonus sebagai penumpang AMG Race Taxi. Program ini digelar 29-30 November 2016.

SLS AMG GT3 Driving Academy
SLS AMG GT3 Driving Academy

AMG Pro
Biaya yang dibutuhkan untuk ikutan program pelatihan yang satu ini adalah US$8.432. Dengan membayar biaya tersebut, kamu bebas mengikuti beragam program yang ada serta mempraktekkan langsung pelajaran yang telah didapat di AMG Driving Academy. Bedanya, di program yang digelar 1 dan 3 Desember ini kamu akan langsung mendapatkan E race license yang dikeluarkan oleh CAMF (Federasi Balap Mobil dan Motor Cina) untuk mengikuti beberapa event balapan di sana.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY