Aura Positif GP Inggris Siap Dibawa Hamilton ke Hungaria

0
336

Lepas menang di hadapan 140 ribu penggemarnya di Inggris, pebalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, siap membukukan kemenangan beruntun keempatnya di sirkuit Hungaroring, tempat digelarnya GP Hungaria 22-24 Juli mendatang.

“Merupakan hal yang indah bisa menang dihadapan para pendukung. Saya masih gembira hingga sekarang dan inilah saatnya untuk membawa aura positif tersebut ke balapan mendatang. Sejak di Barcelona, mental saya sangat kuat dan saya sangat bersemangat. Saya merasa segar, kuat dan percaya diri menghadapi balapan di Hungaria. Sirkuit tersebut sangat cocok dengan karakter saya dan saya juga mendapatkan dukungan yang luar biasa di sana,” ujar Hamilton.

Sementara rekan setimnya, Nico Rosberg sudah melupakan pengalaman buruknya di Silverstone. Saat itu, posisi pebalap Bavaria ini harus melorot satu peringkat lantaran mendapatkan penalti lepas insiden komunikasinya dengan tim.

“Sebenarnya akhir minggu saya sempurna di Silverstone. Namun keputusan pengawas lomba membuat saya kecewa. Namun kami harus menerima keputusan tersebut dan sekarang saya harus menghadapi seri berikutnya dengan positif. Saat ini saya masih memimpin klasemen pebalap selama setengah musim, tapi jalan masih panjang. Pertarungan saya adalah dengan Lewis. Saya tidak sabar bisa bertempur kembali bersamanya di Hungaria,” jelas Rosberg.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY