Balapan Online Berhadiah Balapan Sungguhan di AMG Driving Academy

0
512

Memang kalau untuk urusan motorsport Mercedes-Benz tidak pernah main-main. Buktinya, the Three Pointed Stars siap mengundang pebalap online untuk mengikuti AMG Driving Academy. Tentunya ada persyaratan yang harus mereka penuhi.

Ya, bagi penggemar DTM yang juga penikmat permainan simulasi balap di komputer, bisa mengikuti ajang bertajuk Mercedes-AMG Online Race Competition yang mulai bergulir berbarengan dengan dimulainya balap pembuka DTM musim 2016 di Hockenheim, 6-8 Mei silam. Para pemain yang wajib berusia minimal 18 tahun dan memiliki SIM akan memacu Mercedes-AMG C 63 DTM di delapan sirkuit yang digunakan pada balap DTM musim ini.

Setiap Senin, data terkait sirkuit baru akan diunggah ke simulator dan hal tersebut akan terus berlanjut hingga sirkuit terakhir. Setiap sirkuit akan dikenalkan oleh salah seorang pebalap Mercedes-AMG DTM. Empat pemain wanita dan empat pemain pria terbaik pada game simulator ini akan berhadapan dengan delapan pebalap Mercedes-AMG DTM saat digelarnya balap DTM di sirkuit Hockenheim, 14-16 Oktober mendatang. Dan dua pebalap wanita serta dua pebalap pria terbaik hasil penyaringan yang telah lolos tes kebugaran akan diundang untuk mengikuti ajang AMG Driving Academy.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY