Begini Gaya S-Class Coupe Polesan FAB-Design

0
749

 

Apa yang ada di dalam benak Anda jika menyimak tampilan keseluruhan sebuah Mercedes-Benz S-Class Coupe? Mewah? Sporty? Yap, sama seperti kami. Segudang keunggulan model yang versi konsepnya melantai di Frankfurt Motor Show 2013 ini membuatnya kian sempurna. Lekuk tubuhnya yang sensual disertai beragam inovasi teknologi penunjang keamanan dan kenyamanan berkendara pasti bakal membuat orang terlena dan enggan mengacak-acak desainnya yang memang sudah oke.

Namun untuk penggila modifikasi yang merasa bahwa tampilan pacuan kesayangannya harus berbeda dari yang lain pasti punya pemikiran yang juga tidak sama.

2016 Mercedes-Benz S-Class Coupe Ethon by Fab Design

Nah, untuk karakter orang seperti ini FAB-Design punya jawabannya. Rumah modifikasi asal Swiss dimaksud telah melansir paket modifikasi eksterior berjuluk Ethon. Sejatinya, paket yang namanya diambil dari nama burung elang yang ada dalam mitologi Yunani tersebut merupakan pengembangan dari program bernama Esquire yang pernah dikenalkan di ajang Geneva Motor Show 2015. Paket yang merupakan harmonisasi bentuk menyudut dan boxy ini terdiri atas satu set bumper depan dan belakang, side skirt, diffuser, grille serta velg forged EVOLUTION II berdimensi 22 inci.

2016 Mercedes-Benz S-Class Coupe Ethon by Fab Design

Tidak hanya eksterior, punggawa-punggawa FAB-Design juga menyentuh sektor performa. Mesin V8 bawaan pabrik yang awalnya hanya sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 449 hp diracik sedemikian rupa. Hasilnya lumbung pacu tersebut kini bisa menyemburkan tenaga puncak hingga 630 hp dengan torsi  mencapai 919 Nm. Berminat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY