Benz Family Festival 2016: Hajatan Bersama 12 Tahun W124 MBCI Bandung Chapter

0
988

Benz Family Festival 2016. Hajatan dalam rangka ulang tahun ke-12 W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (W124 MBCI) Bandung Chapter, berhasil mengumpulkan 3.000 Mercedes enthusiast ke kota Bandung.

Meski baru pertama kalinya menggelar acara ini, namun chapter berkode 02 dari W124 MBCI ini sukses menjadikan Benz Family Festival 2016 sebagai magnet bagi para pengguna Mercedes-Benz di seluruh Indonesia dan beberapa pengunjung dari negara tetangga, Malaysia.

Bertempat di Lapangan Secapa Angkatan Darat, Hegarmanah Bandung, Sabtu-Minggu (6-7/8) Mercedes-Benz dari berbagai varian, seri dan tahun produksi hadir meramaikan Benz Family Festival 2016. Tercatat 60 komunitas MB yang terdaftar resmi di Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) turut menjadi partisipan festival ini.

“Tujuan diselenggarakannya Benz Family Festival 2016 adalah untuk mengumpulkan seluruh pengguna Mercedes baik komunitas maupun non komunitas untuk merekatkan rasa persaudaraan masing-masing. Bukan tidak mungkin saat melakukan perjalanan kita mengalami masalah di jalan, dengan rasa persaudaraan yang kental jadi lebih banyak yang dapat membantu kan,” ungkap Galih Muharam Hidayat, Ketua Pelaksana Benz Family Festival 2016.

Keseriusan Bandung chapter dalam menggelar festival inipun patut diacungi dua jempol. Pasalnya penyelenggara memberikan Grand Prize sebuah W124 200 1987 yang akan menjadi hadiah utama bagi anggota komunitas yang beruntung.

Seusai nama gelarannya, Benz Family Festival 2016 juga menyediakan arena bagi para Istri maupun member wanita dan anak-anak dengan menyediakan sarana yang mereka sukai. Antara lain bursa pakaian wanita dan Kids Zone untuk arena bermain Anak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY