Bintang Bersatu Adventouring : Next Destination Malaysia – Brunei Darussalam

0
594

Setelah kibasan bendera start tanda dimulainya perjalanan Bintang Bersatu Adventouring 7.000 Km oleh Mantan Menpora Roy Suryo, Senin (25/7) lalu, 15 peserta touring telah berhasil mencapai tujuan utamanya tugu Kilometer 0. Rombongan dari berbagai varian Mercedes-Benz ini menginjakan roda pada titik paling Barat Indonesia pada pukul 13:00 waktu setempat, Sabtu (30/7) kemarin.

BinBer Adventouring 2016 FB5

Tentu banyak hal positif yang hadir dari perjalanan yang diagendakan selama 12 hari ini. Mereka bersepakat untuk terus menggelar touring di tahun berikutnya, dengan jalur yang lebih menantang. Bukan hanya sekadar perjalanan lintas pulau, namun mereka menargetkan untuk berkendara Mercedes-Benz lintas negara.

Unknown

“Saat kami tiba di Sabang, tebesitlah ide untuk melakukan touring tiga negara tahun depan, dengan tujuan Malaysia dan Brunei dari Indonesia. Padahal perjalanan ini juga baru menempuh setengahnya, tapi kami sudah agendakan untuk perjalanan berikutnya,” cetus Suro Adhi Wibowo, penggagaas kegiatan ini bersemangat.

BinBer Adventouring 2016 FB4

Hari ini, Senin (1/8) para peserta touring kembali menjejejakan roda di aspal pulau Sumatra dengan tujuan berikutnya singgah di Medan. Saat ini, peserta terjauh yang datang dari Surabaya telah menempuh perjalanan sejauh 4.700 Km.

BinBer Adventouring 2016 FB3

Pria yang akrab dipanggil Pae Bowo oleh sesama anggota komunitas Mercy ini menambahkan setelah Medan, rombongan akan berlanjut ke Palembang dan menginap satu malam untuk beristirahat. Kendati waktu yang tersedia tak banyak, tapi kami akan tetap mampir menemui ‘saudara bintang’ lain di Pekanbaru, meski hanya sekitar 15 menit.

Unknown 4

Perjalanan ini direncanakan akan berakhir pada Jumat (5/8) mendatang, dengan mengambil lokasi finish di Bandung. Seluruh peserta baik mobil dan penumpangnya diharapkan dapat melintasi garis finish yang disediakan berbarengan dengan digelarnya Benz Family Festival dan bakal mendapatkan pin khusus

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY