Brabus Sulap Mercedes-Benz G500 4×42

0
693

Body bongsor cenderung boxy mungkin bisa membuat sebagian penggemar kecepatan alergi. Tak heran jika Gelandewagen kerap dihindari oleh para modifikator. Tapi tidak ada hal yang tidak mungkin bagi gerai modifikasi asal Bottrop, Jerman, Brabus.

brabus-mercedes-g-wagen-2

Mercedes-Benz G500 4×42 menjadi donor proyek modifikasi Brabus kali ini. Salah satu alasannya adalah portal axle milik Sport UV fenomenal enam roda, Mercedes G63 6×6 yang diadopsi oleh G-Wagen berpenggerak empat roda. Selain itu tentu saja mesin V8 biturbo yang bersemayam dibalik bonnet. Tidak mau tinggal diam, lumbung pacu berkubikasi 4.0 liter tersebut dirombak dengan mencangkokkan beberapa komponen hi-perf. Hasilnya luar biasa! Tenaga standar sebesar 416 hp mampu didongkrak menjadi 493 hp 

brabus-mercedes-g-wagen-4

Sebagai pemanis kabin, Brabus membungkus jok, trim pintu, kolom kemudi, dashboard, konsul tengah hingga tuas rem tangan dengan kulit berwarna electric blue. Tampak kontras memang. Namun mengurangi nilai legendaris G-Class kami rasa. Namun untuk para penggemar mobil-mobil kreasi Brabus bisa jadi tidak mengurangi niatan mereka menebus mobil ini. Syaratnya mudah. Sediakan saja dana nyaris 3,5 M!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY