Buah Inovasi Mercedes-Benz di CES 2016

0
588

Mercedes-Benz selalu menjadi pionir ketika berbicara tentang digitalisasi di industri otomotif. Karenanya di ajang CES 2016 yang dihelat pada Januari ini, mereka menyajikan semua keunggulan terbaik mereka dalam tema “It’s all about me.”

Dengan berdasarkan pandangan peleburan diri ke dalam dunia individual Mercedes me, merek Jerman ini memperlihatkan bagaimana cara hidup di masa sekarang yang mengkombinasikan mobilitas modern dengan dunia digital. Melalui kendaraan yang terkoneksi sampai ke pandangan akan mobil pintar di masa depan.

Secara eksklusif, pengunjung akan diberikan kesempatan untuk duduk di dalam kokpit inovatif E-Class terbaru. Sedan popular yang akan dirilis dalam beberapa hari ke depan di Detroit ini khusus dibawa langsung demi memamerkan era digital baru di dalam kendaraan. Semua kini penuh animasi dan visualisasi beresolusi tinggi serta pengendalian yang peka terhadap sentuhan. Tidak meninggalkan pula sesi integrasi dengan smartphone dimana pengisian ulang baterai akan dapat dilakukan secara nirkabel.

Sebagai penutup, Mercedes-Benz IAA Concept yang terkenal dengan julukannya sebagai digital transformerakan tampil sebagai gambaran masa depan. Diperkenalkan pada tahun lalu di Frankfurt Motor Show, konsep ini menyuguhkan pandangan tentang User Interface dan User Experience Design di masa mendatang.

CES 2016 sudah digelar di Las Vegas sejak 6 Januari hingga 9 januari 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY