Daftar Jamnas 11 Lewat Online

0
1449

Selain konsep yang unik, Jambore Nasional 11 Mercedes-Benz Club Indonesia juga mengedepankan teknologi. Semisal urusan pendaftaran. Mercedes Lovers tidak perlu repot datang ke sekretariat masing-masing hanya untuk mendaftar. Cukup lewat aplikasi di ponsel pintar Anda.

“Untuk pendaftaran kami panitia memberlakukan cara baru, yakni dengan aplikasi smartphone. Aplikasinya akan bersifat informatif bagi peserta Jamnas karena berisi tentang tata cara pendaftaran, pemesanan hotel di sekitar lokasi, fasilitas towing kendaraan hingga Emergency Road Assistance saat Mercy terkendala di jalan menuju dan dari Jamnas ke kota masing-masing,” jelas Jimmy, Ketua Panitia Jamnas 11 MB Club Ina.

Bagi panitia Jamnas, pendaftaran melalui aplikasi ini jelas mempermudah kinerja para tim sukses terselenggaranya gelaran ini untuk menghitung dan meng-update jumlah peserta. Tentu ini adalah sebuah pekerjaan yang cukup menyulitkan jika menggunakan metode manual, mengingat ribuan member akan mendaftar pada kegiatan ini.

Kendati demikian, aplikasi rancangan W211 Club Indonesia Surabaya Chapter ini untuk pertama kalinya akan digunakan pada Jamnas 11 Surabaya. Nantinya aplikasi ini akan diwariskan ke MB Club Ina sebagai metode yang akan digunakan pada Jambore Nasional selanjutnya.

Jimmy menambahkan, saat ini aplikasi sedang digarap oleh tim khusus dari panitia Jamnas 11 Surabaya. Ia menargetkan akan meluncurkan aplikasi untuk ponsel Android pada akhir September mendatang, sementara untuk smartphone berbasis iOS pada awal Oktober mendatang, ungkapnya saat sosialisasi Jambore Nasional 11 di Benz Family Festival 2016 kemarin.

“Semoga apa yang telah kami rencanakan untuk terselenggaranya Jambore Nasional ke-11 ini akan menjadi daya tarik bagi rekan-rekan komunitas peserta Jamnas yang diberikan oleh panitia Jawa Timur. Kami mohon doa dan restunya semoga Jamnas kita dapat berjalan lancar nantinya,” tutup pria yang juga salah satu member W211 Club Indonesia Chapter Surabaya ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY