Deklarasi Mercedes-Benz W212 Community Indonesia

0
1126
Mercedes-Benz W212 Community Indonesia

Minggu (21/2) kemarin dianggap tanggal yang paling tepat dan sangat ikonik untuk mendeklarasikan komunitas pengguna Mercedes-Benz E-Class W212. Bertempat di Apartemen Darmawangsa Essance, anggota komunitas berjuluk Mercedes-Benz W212 Community Indonesia sudah berkumpul sejak pagi hari untuk menghadiri Musyawarah Nasional (MuNas) pertama yang juga tujukan untuk memilih pengurus inti serta melahirkan Presiden pertama MB W212 CI.

Tepat pukul 10.00, Munas pun berlangsung. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Guntur Setyawan Kusuma akhirnya resmi menduduki jabatan Presiden MB W212 CI periode 2016-2018 setelah menang voting 21:5 dari 26 member yang telah memberikan hak suaranya.

“Terima kasih untuk para anggota yang mempercayakan Saya maju memimpin MB W212 CI. Yang pertama, Saya akan membentuk pengurus inti, kemudian menyeleksi member – member baru sehingga aktif dalam komunitas ini. Dan yang pasti, Saya ingin membesarkan komunitas ini meskipun kita merupakan anggota paling muda di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia,” ucap Guntur setelah acara MuNas digelar.

Dengan deklarasi ini, MB W212 CI  resmi menjadi anggota MB Club INA yang ke-86 dan varian ke-15. Sejauh ini, komunitas dimaksud hari telah memiliki member aktif sebanyak 89 orang yang tersebar di Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya dan Jogjakarta.

Setelah MuNas selesai, para anggota komunitas MB W212 langsung mengarah ke halaman Apartemen tempat diadakannya acara deklarasi. Untuk memeriahkan acara ini, tamu undangan dari club dan komunitas yang berada di bawah naungan MB Club INA turut hadir sebagai bentuk solidaritas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY