Dengan Semangat Kebersamaan, Jambore Nasional Ke-10 Resmi Ditutup

0
1029

 

 

Keceriaan dan kebersamaan antar club pecinta mobil Mercedes-Benz dalam Jambore Nasional ke-10 akhirnya harus berakhir malam tadi (29/11). Event yang berlangsung sejak Jum’at (27/11) lalu, sukses dihadiri lebih dari 20 club dan komunitas. Club yang hadir pun tidak hanya dari Indonesia, tetapi menyebrang sampai ke negara tetangga, Malaysia. Sejak hari pertama berlangsung, Anda dapat mengikuti beragam acara yang dibuat oleh panitia JamNas.

Test-Drive

Dimulai dari peluncuran A-Class series, Test drive mobil – mobil terbaru Mercedes-Benz, mengikuti Car Contest, membeli spare part yang dijual di bazaar, mengikuti victory lap MB Club Ina di Sentul hingga nobar F1 Final Race sebagai penutup rangkaian acara. Semua acara tersebut dapat diikuti hanya dengan membayar Rp 200.000 (khusus member MB Club Ina).

IMG_9856

Setelah melakukan victory lap di sentul, Minggu pagi. Para rombongan MB Club Ina langsung bertolak ke Jakarta untuk menghadiri acara penutupan yang dibungkus dengan acara nobar F1 Final race langsung dari Abu Dhabi. Dalam nobar kali ini, sebanyak 100 orang yang terdiri dari perwakilan club berkumpul di Mercedes Pavillion tempat berlangsungnya acara nobar. Suasana ceria, haru dan gembira tampak dari raut wajah para anggota yang hadir, mereka tampak puas dengan acara Jambore tahun ini. Selain menjadi acara JamNas yang ke- 10, event ini juga menjadi ulang tahun ke- 45 eksistensi brand Mercedes-Benz di Indonesia.

IMG_9843

Tepat pukul 19.00 WIB, acara nobar pun digelar. Persaingan antara kedua pebalap Mercedes yaitu Nico Rosberg dan Lewis Hamilton menjadi obat ampuh yang dapat meramaikan suasana nobar kali ini. Akhirnya F1 Abu Dhabi pun berakhir dengan kemenangan Nico Rosberg, kemudian disusul Lewis Hamilton di tempat kedua dan Kimi Raikkonen di posisi ketiga.

IMG_9889

 

“Acara nobar kali ini seru banget, apalagi kita nonton bareng teman – teman yang membela tim sama, dan disini kita juga sekaligus mau merayakan kemenangan Mercedes yang telah jadi juara konstruktor F1 2015,” ucap Zaid, salah satu penonton yang tergabung dalam Mercede-Benz Tiger Club (MTC).

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY