Dongrak Tampang Brabus Maybach 600 Lewat Paket Driving Emotions

0
425

Hingga saat ini, mungkin baru Brabus yang berani menghadirkan program modifikasi untuk Mercedes-Maybach 600. Namun untuk Anda yang masih merasa bahwa apa yang Brabus hadirkan belum bisa mencukupi keinginan, cobalah untuk berpaling ke paket modifikasi yang dilansir oleh gerai modifikasi asal Kanada, Driving Emotions.

24-2

Berbekal Brabus Maybach 600, Driving Emotions berhasil menerapkan pulasannya guna memproduksi saloon ultra mewah terbaik. Anda dapat menikmati kemewahan fitur Maybach tanpa harus mendengarkan teriakan mesin yang dibekali dengan semua komponen kompetisi seperti yang ada di Brabus Rocket 900. Pasalnya paket upgrade yang mereka hadirkan lebih menitikberatkan pada tampilan.

5-8

Kodrat rancangan Maybach yang sejatinya sudah sempurna seolah enggan disentuh terlalu dalam oleh Driving Emotions. Maka tak heran jika mereka hanya menyematkan bumper depan dengan desain anyar dan sudah dilengkapi dengan lower lip dan splitter, rear diffuser yang terintegrasi dengan rumah knalpot serta spoiler yang tertanam kokoh di atas bagasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY