Double Podium untuk Mercedes-AMG di Hockenheim Ring

0
390

Tim Mercedes-AMG DTM mengakhiri musim balap DTM 2016 dengan torehan tinta emas lepas meraih dua podium di Sirkuit Hockenheim Ring, Minggu (16/10). Di hadapan lebih dari 142 ribu penonton, Christian Vietoris (BWT Mercedes-AMG C 63 DTM) dan Paul Di Resta (Mercedes-AMG C 63 DTM) berhasil masuk finishi di urutan dua dan tiga.

DTM, Hockenheim II 2016. Mercedes-AMG DTM Team, Mercedes-Benz, DTM, Lucas Auer, BWT Mercedes-AMG C 63 DTM Christian Vietoris ; DTM, Hockenheim II 2016. Mercedes-AMG DTM Team, Mercedes-Benz, DTM, Lucas Auer, BWT Mercedes-AMG C 63 DTM Christian Vietoris;

Setelah Zandvort, ini merupakan podium ke dua musim ini bagi Vietoris dan yang ke empat untuk Di Resta yang mampu menjadi kampiun di Hockenheim Ring pada balap pembuka. Secara total, lima pebalap Mercedes-AMG DTM berhasil naik podium tahun ini, dimana tiga diantaranya masuk urutan pertama.

Motorsports: DTM race Hockenheimring

“Balapan yang hebat, sangat bagus untuk mengakhiri tahun ini. Banyaknya mobil membuat sesi kualifikasi menjadi sedikit sulit, namun tim memberikan mobil terbaik untuk saya. Sangat menyenangkan bisa mengakhiri musim balap kali ini sebelum libur musim dingin dengan naik podium. Kami sadar kami punya daftar panjang yang harus dilakukan, namun saya adalah bagian dari keluarga besar Mercedes-AMG,” ujar Vietoris.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY