Edan! Mercedes-Maybach S600 Custom Dijual Nyaris 20M!

0
650

Apa yang akan kamu lakukan jika sudah punya satu unit Mercedes-Maybach S600? Pastinya bakal disayang-sayang. Malah kalau bisa hire tukang poles sendiri biar tidak perlu repot-repot ke salon mobil dengan berjuta resiko di jalan.

enggan seperti orang kebanyakan, gerai modifikasi asal Montreal, Quebec, Kanada, malah melaburi beberapa bagian Mercedes-Maybach S600 dengan aksen emas 24 karat. Edan kan? Tidak hanya itu. tuner bernama Scaldarsi Motors dimaksud juga memodifikasi tampang, bokong dan panel sampingnya. Belum lagi racikan ulang pada radiator grille, bumper hingga body line Hasilnya tampilan mobil berjuluk Scaldarsi Emperor I ini berubah total.

Menurut penuturan sumber, untuk mempercantik interior Emperor I Scaldarsi Motors telah menyediakan hingga 24 opsi kelir kulit, 24 jenis kulit hewan dan 78 jenis kayu. Sementara untuk pelabur body hadir dalam 16 pilihan warna.

Sektor mesin dipercayakan kepada Brabus yang merombak ulang lumbung pacu V12 biturbo 6.3 liter. Tidak tanggung-tanggung, tenaganya kini melonjak hingga 888 hp dengan akelerasi 0 – 96 km/jam dalam waktu 3,7 detik.

Jika Anda termasuk salah satu dari 10 calon pemilik mobil ini, langsung sediakan dana sebesar $ 1,5 juta. Masih berani bawa mobil ini ke Jalan Rasuna Said lewat Tendean?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY