Enam Pembalap Muda Ikuti Tes Mercedes-AMG DTM di Jerez

0
536

Enam talenta muda terpilih sedang menjalani  tes Mercedes-AMG DTM di Jerez de la Frontera, Spanyol. Mereka diberi kesempatan untuk mencoba mobil pemenang DTM musim 2015 yaitu Mercedes-ATM  C 63 DTM dari Selasa (1/12) hingga Kamis (3/12).

“Akan menjadi sebuah pengalaman hebat untuk mengamati pembalap berbakat mengambil langkah pertama mereka di Mercedes-AMG C 63 DTM kita” jelas Ulrich Fritz, Head of Mercedes-Benz DTM.
Keenam pembalap tersebut adalah Maro Engel, Jazeman Jaafar, Mikkel Jensen, Marvin Kirchhofer, Kevin Magnussen dan Raffaele Marchiello. Beberapa diantaranya adalah wajah-wajah familiar seperti Maro Engel yang pernah membela Mercedes-Benz di DTM dari 2008 sampai 2011.
Sedangkan duo pemenang ADAC GT Masters Sebastian Asch dan Luca Ludwing telah mengambil bagian mereka pada Senin kemarin. Kesempatan ini diberikan atas dasar performa mereka yang membanggakan di musim ini.
Untuk Dane Kevin Magnussen sendiri, ini mungkin menjadi kesempatan lain baginya yang sudah menjabat sebagai pembalap cadangan McLaren Formula 1 di musim ini.
“Merek kami telah sukses bekerja untuk mempromosikan talenta muda di dunia balap motor selama bertahun-tahun. Jadi ini akan sangat membanggakan untuk dapat menawarkan kepada para pembalap bertalenta ini kesempatan untuk menguji mobil DTM kami di minggu ini,” tutup Ulrich.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY