Gathering AMG ala Mercedes-Benz Diecast Indonesia

0
1046

Sabtu, (28/5), merupakan hari yang cerah untuk berkumpul para member Mercedes-Benz Diecast Club Indonesia. Cilandak Town Square (CITOS) menjadi titik temu para member sebelum melakukan konvoy menuju Navapark, BSD City. Tepat pukul 8 pagi, rombongan langsung beranjak menuju kawasan Selatan Tangerang tersebut.

MBDCI-1

Namun kali ini ada yang berbeda. Di sela-sela suara mesin diesel truk yang dilalui, sesekali terdengar raungan khas mesin-mesin V8 racikan Aufrect, Melcher, Grobaspach alias AMG. Ya. para member memang sengaja membawa pacuan AMG-nya untuk melakukan sesi foto bersama dengan latar mobil-mobil asli keluaran AMG.

MBDCI-4

Pukul 9 lewat para member Mercedes-Benz Diecast Indonesia (MDCI) tiba di venue, di sambut awak media dan panitia. Hal ini menjadikan Navapark terlihat lebih ramai ketimbang biasanya. Iwan Diah, selaku Presiden MDCI langsung turun tangan membantu memarkirkan mobil para member agar lebih terlihat rapih dan captureable. Sebelum acara photo session dimulai, seperti biasa, para member MDCI melakukan sharing terlebih dahulu tentang apa saja yang telah dilakukan dan apa saja yang akan dilakukan oleh MDCI kedepannya. Tawa canda pun tidak luput terdengan dari dalam ruang meeting Navapark.

MBDCI

“Para pemilik diecast dan pengunjung yang hadir bisa melakukan kegiatan fotografi dengan objek foto yang langka, karena bertemunya diecast AMG dengan AMG yang asli. Nah ini akan jadi momen yang spesial” ungkap Iwan Diah.

MBDCI-3

 

Ya. Sangat spesial malah. Baru kali ini kami bisa menyimak langsung deretan Mercedes-Benz C 36 AMG (W202), C 43 AMG (W202), CLS 63 AMG (W218), C 32 AMG (W203), dan E 55 AMG (W211) bersendagurau bersama Mercedes-Benz 280E AMG (W123), G 55 AMG (W463), hingga 190E 2.5-16V EVOII (W201).

Menarik bukan? Untuk kamu yang mungkin tertarik untuk bergabung dengan MDCI baik member ataupun non-member MB Club INA, silahkan langsung mendaftar. Rasakan langsung guyubnya komunitas yang memiliki jumlah anggota 60 orang ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY