Harmony Under One Star – Journey to Bali (Day 2) : Lebih Cepat Lebih Seru

0
1289
Long touring sejauh + 1.000 km dalam event bertajuk Harmony Under One Star-Journey to Bali kini telah memasuki pelabuhan ketapang untuk segera menyebrang ke Pulau Dewata. Sejak pukul 11.00 (05/02),  rombongan W124 MBCI telah bertolak meninggalkan kota pahlawan dan langsung beriringan menuju pelabuhan Ketapang di Banyuwangi.
Perjalanan kali ini terasa sangat mendebarkan. Pasalnya, konvoi hari ini tak lagi mendapatkan kawalan voorijder. Apalagi medan yang kami lalui lebih ekstrim dibanding hari kemarin. Untuk mendapatkan kecepatan sempura saat iring – iringan, para official pun memutuskan untuk melewati rute Pasuruan-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi.
Journey to Bali W124_60
Meski tanpa kawalan polisi, berbekal pengalaman dan kordinasi melalui ht, 2 rombongan yang kini diikuti 17 mobil tetap dapat berjalan teratur mengikuti Commander. Sepanjang perjalanan, official car yang terdiri dari 2 unit Commander, 3 unit Interceptor dan 1 unit Sweeper saling bahu membahu menyelesaikan tugas demi menjaga rangkaian Boxer tetap utuh.
Sejak berangkat, kami mencatat estimasi perjalanan mencapai 10 jam. Bukan sebuah perjalanan yang singkat, meski begitu para anggota W124 MBCI rasanya tidak pernah kelelahan. MercedesLounge pun memantau, selama perjalanan para anggota terdengar aktif berkomunikasi melalui ht, cara ini juga ampuh menghilangkan rasa kantuk.
Journey to Bali W124_5832
“Touring ini telah lama kami rencanakan, oleh karena itu saat perjalanannya kami nampak semangat. Besok juga kita telah menyediakan acara puncak di Bali, tentu saja ada kejutan untuk para anggota,” ucap Muhammad Fathir, divisi acara W124.
Mau tahu kelanjutan kegiatan Journey to Bali W124? Acara apa yang telah dipersiapkan panitia untuk menghibur para anggota yang ikut ambil bagian? Pantau terus MercedesLounge.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY