Ini Elemen Kunci Mercedes-AMG C63 Coupe

0
452

Memimpikan Mercedes-AMG C63 Coupe menghiasi garasi rumah Anda? Tenang.. Anda tidak sendiri. Masih banyak orang di luar sana yang mendambakan model yang berbagi komponen pintu, atap dan bagasi dengan C-Class coupe ini. Terlebih penggemar mobil kompak lansiran Mercedes-Benz. Sebenarnya apa sih elemen kunci dari model ini?

Archivnummer: D221758

Tampilan
Perbedaan paling signifikan antara Mercedes-AMG C63 Coupe dengan Mercedes-Benz C-Class standar adalah desain eksteriornya yang lebih agresif. Kendati demikian, Anda masih dapat menjumpai karakter desain khas Affalterbach seperti yang lazim ditemukan pada C63 AMG pendahulunya. Mulai dari fender yang terlihat lebih lebar, garis di bonnet, desain grille gagah, logo AMG, lip splitter anyar, diffuser, laras knalpot quadruple hingga spoiler di ujung bagasi.

Senada dengan tampilan luar, interior Mercedes-AMG C63 Coupe juga terlihat sporti. Hal dimaksud bisa disimak lewat penggunaan jok sport, serta dominasi balutan kulit mewah. Tata letak panel instrumen juga diperbaharui guna menghasilkan tampilan yang lebih baik ditambah dengan penyempurnaan fungsi.

Archivnummer: D221759

Mesin
Di balik bonnet C63 yang sangar tersembunyi senjata pamungkas, lumbung pacu V8 biturbo berkapasitas 4.0 liter buah kreasi seniman AMG. Mesin dimaksud diklaim sanggup memuntahkan tenaga sebesar 476hp yang diimbangi dengan lonjakan torsi hingga 650 Nm. Dipadukan dengan sistem transmisi sport AMG SPEEDSHIFT MCT 7-speed, model ini sanggup melaju dari diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu empat detik. Kecepatan puncaknya sendiri sanggup menembus angka 250 km/jam (electronically-limited).

  • Mercedes-AMG C63 Coupe

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY