Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia ke-10 Resmi Dibuka

0
2110
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 10

Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) resmi membuka acara Jambore Nasional (Jamnas) yang kali ini dipusatkan di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat (27/11). Pelaksanaan agenda rutin tahunan ini berbarengan dengan hari jadi Mercedes-Benz Indonesia.

“Dengan adanya Jamnas ke-10 ini, semoga solidaritas antar komunitas bisa ditingkatkan lagi. Pemilihan Jakarta sebagai tuan rumah juga bertujuan untuk mengajak komunitas dari segala pelosok mengenal warisan budaya Betawi yang ada di Ibukota” jelas Deddy Rachmadi, President MBClubINA dalam sambutannya.

Jamnas ke-10 mengusung tema “Enjoy the Experience” dan dihadiri sekitar 7.000 anggota dari seluruh Indonesia. Jamnas merupakan agenda rutin MBClubINA sebagai kesempatan berkumpulnya komunitas-komunitas varian Mercedes-Benz.

Seremoni pembukaan Jamnas diisi dengan peluncuran Mercedes-Benz A-Class Facelift. Keesokkan hari, peserta akan melakukan Route Defile Celebration, dan ditutup dengan touring ke sirkuit Sentul pada hari ketiga.

“Mereka (peserta Jamnas) akan kami ajak untuk melakukan victory lap di Sentul,” kata Deddy.

Pelaksanaan Jamnas ke-10 bersamaan dengan selebrasi hadirnya Mercedes-Benz di Indonesia. Oleh karenanya, dihelat dalam skala lebih besar. Pihak Mercedes-Benz Indonesia sendiri membuka kesempatan test drive jajaran produk terbarunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY