Jika Pagoda Tampil Trendi

0
524

Terkenal sebagai penghasil desain-desain mobil yang nyeleneh, Bo Zolland kembali menggemparkan ranah otomotif lewat karyanya yang dibuat dengan mengadopsi sedan dua pintu legendaris, Mercedes-Benz SL-Class W113. SL-Class generasi kelima atau yang lebih tenar dengan sebutan Pagoda ini dirancang sedemikian rupa dengan memadukan antara konsep klasik serta modern.

mercedes-benz-sl-retro-facelift-2

Dan versi renderan yang hadir beberapa waktu lalu ini merupakan pesanan pelanggan Zolland Design yang bermukim di Polandia. Rencananya, mereka bakal mengimplementasikan retro kit dimaksud pada sebuah Mercedes-AMG SL63 yang diproduksi di 2009 silam. Salah satu komponen yang dipertahankan adalah mesin V8 berkapasitas 6.3 liter buatan teknisi-teknisi Affalterbach. Jadi bisa Anda bayangkan jika lumbung pacu bertenaga 525 hp dipacu kencang sambil memboyong tubuh kompak Pagoda.

mercedes-benz-sl-retro-facelift-3

Seperti tersirat dari gambar, bagian eksterior terpaksa berubah total. Mulai dari kap mesin, grille, fender, bumper hingga tampilan samping terlihat klasik. Bahasa desain Pagoda juga masih diadaptasikan di kit retro dimaksud. Berminat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY