Keren! smart Buka Virtual Showroom

0
610
Smart sedang naik satu tingkat lagi dalam mobilitas urban dengan memperkenalkan virtual showroom untuk menjajakan mobil-mobil mereka.
Ini adalah kali pertama dalam sejarah, mobil terkecil dalam keluarga Mercedes-Benz ini dapat dieksporasi secara mendalam dengan cara virtual di Internet, untuk dapat dibeli dengan menggunakan kartu kredit dan langsung dihantarkan ke rumah.
“Dengan hadirnya toko online yang baru, kami sedang menjelajahi kanal penjualan yang mengarah langsung ke kustomer muda dimana mereka lekat hubungannya dengan Internet. Kegemarannya yang suka mencoba hal baru sangat cocok dengan merek smart. Anak muda cenderung mengharapkan merek smart dapat diakses di mana saja dan kapan pun mereka mau. Itulah yang smart tawarkan dengan penawaran baru ini,” jelas CEO smart Dr. Annette Winkler.
Adapun cara kerja virtual showroom ini cukup sederhana. Konsumen yang berminat untuk membeli mobil smart dapat langsung mengatur tanggal untuk dapat bertemu product expert di dunia maya. Sang product expert inilah yang nantinya akan memakai kacamata kamera untuk menjelaskan fitur-fitur dalam mobil tersebut. Komunikasi konsumen dapat langsung ditanyakan dengan live chat ataupun email.
virtual showroom ini akan pertama kali dirilis di Italia, pasar terbesar kedua mobil mini tersebut di dunia di bawah alamat www.smartforstore.it. Untuk merayakannya, akan dirilis edisi spesial untuk smart fortwo dan smart forfour bernama “red & the city” yang tentunya dapat langsung dieksporasi di situs tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY