Kolaborasi Mercedes Lounge dan W124 MBCI Siap Ramaikan Pulau Dewata

0
815

W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia sebagai salah satu club di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia dan merupakan salah satu club Mercedes-Benz dengan populasi terbanyak di Indonesia akan membuka awal tahun dengan program turing Jakarta Chapter Journey To BALI – “Harmony Under One Star” yang sejati nya akan diadakan pada 3 – 9 Februari 2016. Perhelatan ini menjadi ajang pembuka dari berbagai rentetan kegiatan yang akan diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (DPP MBCI) di 2016 ini.

Tak kurang dari 30 mobil dan lebih dari 60 member akan turut serta pada acara turing yang akan di lepas dari kota Jakarta. Kegiatan turing yang merupakan ajang tahunan para member ini diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi bukan hanya bagi member di chapter Jakarta namun juga di antar member di kota lain nya yang memang kebetulan akan di singgahi para peserta turing ini.

unnamed-4

“Kami akan singgah di beberapa kota sebelum sampai di Bali, utama nya kota Surabaya mengingat Presiden W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia memang berasal dan berada di Surabaya, jadi dari Surabaya kami akan dilepas menuju bali oleh Presiden kami”, ujar Dudy, VP Bisnis DPP W124 MBCI. Perjalanan akan mengambil berawal dari Jakarta, Semarang, Surabaya dan berakhir di Surabaya.

Dan sebelum berlangsungnya gelaran turing, Jumat (29/1), pihak DPP W124 MBCI dan Mercedeslounge.com menandatangani kesepakatan kerjasama untuk saling mendukung kegiatan dan program acara turing Jakarta Chapter Journey to Bali 2016. Pada acara yang diadakan di Gran Indonesia ini hadir beberapa pengurus DPP W124 MBCI serta perwakilan dari Mercedeslounge.com.

“Mercedeslounge.com sebagai sebuah media yang mengkhususkan mengangkat semua berita serta informasi tentang Mercedes-Benz merasa perlu ikut ambil bagian dalam program acara ini, sebagai media khusus Mercedes-Benz salah satu misi kami adalah memberikan komitmen kepada seluruh club Mercedes-Benz di Indonesia untuk menjadi partner strategic dalam pemberitaan dan penyebaran informasi segala kegiatan yang diadakan club & komunitas pecinta Mercedes-Benz”, ujar Pikukuh Pambudhiarto Tutuko yang akrab dipanggil Kukuh, Chief Operating Officer Mercedeslounge.com yang berada di bawah naungan PT Adiwarna Mitra Gemilang (AMG).

IMG_7715

Untuk mendukung ajang dimaksud, MercedesLounge.com akan menyertakan beberapa jurnalis agar informasi yang disampaikan dapat cepat terupdate.

Semoga kerjasama yang dijalin antara W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia dan Mercedeslounge.com akan menjadi awalan dari kerjasama lain di masa-masa mendatang, mengingat visi dan misi antara kedua nya memiliki kemiripan sehingga tentu nya akan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak ketika kolaborasi tercipta.

“Kami sangat senang dan berterima kasih dapat ikut serta mendukung kegiatan club Mercedes-Benz di tanah air, dan semoga program turing nanti berjalan dengan lancar dan aman serta dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta dan masyarakat banyak”, tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY