Komunitas Mercedes-Benz W124 Chapter Malang Bukan Sekedar Ngariung!

0
2689

Bagi Anda penggemar Mercedes-Benz W124 khususnya yang berdomisili di Malang, bisa langsung bergabung nih dengan komunitas Mercedes-Benz W124 chapter Malang. Sama seperti beberapa komunitas pengguna Mercedes-Benz lainnya, komunitas yang berdiri sejak 23 Januari 2011 ini juga bernaung di bawah payung Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina).

“Kebetulan di Malang banyak pengguna Mercedes-Benz W124. Kita coba kumpul-kumpul dan banyak dukungan dari W124 MBCI chapter kota lain. Kita sebagai perwakilan Malang harus bisa mendeklarasikan W124 dibawah naungan MB Club Ina ,“ ujar Sekjen Umum Ahmad Fandy.

Bukan hanya itu, jika Anda sudah tergabung tentu banyak informasi dan manfaat yang bisa didapat selain ngariung dan touring bersama chapter lainnya. Yap, seputar aksesoris, sperparts dan kebutuhan lainnya tentang sedan lansiran 80-an ini mudah didapat.

“Kita kumpul 2 minggu sekali di Jl. Ijen Simpang Balapan, ketika kita sudah kumpul serentak gabung bersama 10 chapter lainnya dan mengadakan Sunday On The Road (SOTR). Tujuannya untuk nambah teman dan pengalaman, tentunya sharing seputar W124 soal spareparts, aksesoris dan kebutuhan launnya,” jelas Sekjen Umum Ahmad Fandy.

Nah, jika Anda berminat untuk bergabung bisa langsung sambangi markas W124 MBCI Chapter Malang di Jl. La Sucipto 120 B Malang atau dapat menghubungi Sekjen Pendik W124 MBCI Malang di 085333222323.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY