Lebaran Rescue Kembali Hadir Manjakan Konsumen Saat Mudik

0
687

Perjalanan pulang ke kampung halaman alias mudik dengan menggunakan kendaraan penumpang Mercedes-Benz kini kian aman dan nyaman berkat program Lebaran Rescue dari PT Mercedes-Benz Indonesia.

Pada program tersebut MB Ina menghadirkan posko layanan di sembilan titik di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa. Titik-titik tersebut antara lain: Bandar Jaya atau Kota Bumi (Lampung), Puncak (Puncak-Ciawi-Bogor), Cipanas (Cipanas-Sukabumi), Bandung (Kota Bandung-Lembang-Nagrek-Tasikmalaya-Garut), Brebes (Brebes-Cirebon-Tegal), Kebumen atau Kutoarjo (Jalur Selatan Jawa Tengah), Alas Roban (Jawa Tengah bagian tengah), Tuban (Jawa Timur bagian utara dan perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur), Ngawi (Jawa Timur bagian tengah perbatasan dengan Jawa Tengah).

“Sebagai salah satu bentuk komitmen Mercedes-Benz Indonesia, tahun ini kami kembali menyelenggarakan program Lebaran Rescue. Kami berharap program ini dapat mendukung segala kebutuhan teknis kendaraan untuk kelancaran perjalanan liburan para pengguna kendaraan Mercedes-Benz,” jelas Deputy Director After Sales Technic and Services Mercedes-Benz Indonesia, Ferdiyan Eka Surya.

Untuk menjangkau kendaraan konsumen yang berada diluar titik-titik layanan tersebut, MB Ina telah menyediakan 30 unit kendaraan teknis seperti Bengkel Bergerak yang dilengkapi dengan kendaraan derek. Seluruh layanan yang akan membantu pemudik selama 24 jam ini bisa dinikmati secara cuma-cuma.Pasalnya selama program Lebaran Rescue, Mercedes-Benz Indonesia memberikan gratis ongkos kerja untuk servis di Posko Layanan atau kunjungan ke lokasi kendaraan, gratis ongkos Derek dan gratis layananan antar ke penginapan selama kendaraan diperbaiki.

Mau tahu informasi lebih lanjut? Silahkan langsung kontak hotline MB Ina di (021) 500050.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY