Lima Alasan Memilih Mercedes-Benz W221 S-Class

0
4175

Untuk mereka yang mencari sebuah saloon besar nan mewah, banyak yang takut kala mendengar para teman merekomendasikan Mercedes S-Class. Ketakutan utama berasal dari sepadankah jumlah uang yang dikeluarkan. Terlebih lagi bila biaya perawatan yang akan menanti di depan.

Tapi tunggu dulu, W221 S-Class tidaklah seburuk yang dibayangkan. Maka dari itu berikut ini adalah pembeberan fakta-fakta mengejutkan bagaimana penerus W220 ini sanggup membuat banyak orang jatuh hati. Sebuah investasi matang untuk pengamalaman berkendara yang nyaman. Percayalah, anda tidak akan pernah menyesal.

s-class 3

Ultimate Luxury Machine
Tidak dapat dipungkiri bila S-Class adalah nama paten untuk mencari sebuah kemewahan. Memang untuk biaya tebusan W221 kita bisa mendapatkan beberapa produk-produk serupa dari merek-merek keluaran Jerman yang menawarkan keunggulan mengemudi. Namun tentu saja segala fitur yang mereka tawakan tidak sepadan dengan kemewahan ala S-Class. Apakah Anda ingin melakukan powerslide setiap hari?

s-class 2
Beragam Fitur Keren
Mungkin W221 S-Class adalah keluaran lawas yang dikenalkan di Frankfurt Motor Show 2005. Meski begitu fitur-fiturnya masih sanggup memukau hingga kini. Mulai dari infrared Night View Assist, sistem pencegah sebelum tabrakan, kamera belakang, jok hangat dan dingin, suspensi Airmatic, lampu depan bi-xenon dan sistem suara Harman Kardon Logic 7.

s-class 4

Tidak Seboros yang Diduga
Ketakutan terbesar dari memiliki sebuah saloon mewah adalah konsumsi bahan bakar. Namun W221 S-Class tidaklah serakus yang orang-orang pikir. Di Eropa saja pembeli akan dimanjakan dengan beragam rentang pilihan mesin. Ada S320 CDI 2006, varian yang paling murah, mengusung mesin 3.0-liter turbodiesel berkekuatan 235 Hp dan 398 lb-ft. Konsumsinya sekitar 8.3 liter/ 100 kilometer jika dikemudikan secara benar. Bila ingin yang terbaik ada S350 CDI 2009 atau sesuatu yang kontroversional seperti S250 CDI yang datang dengan msin empat silinder 2.2 liter berkekeuatan 203 HP dan trosi 368 lb-ft. ini adalah mesin yang sangat layak, bahkan kerap digunakan di E-Class. Pengalaman berkendara yang ditawarkan akan seperti mengendarai limusin yang sangat irit.

s-class 5

Penampilan yang Menarik
W221 adalah mobil yang berbeda dibandingkan dengan W220. Gayanya yang tajam dan lengkung roda yang lebar membuat kabin terasa sangat nyaman dan lebar. Bahkan pengguna masih akan merasa sangat percaya diri bila memarkirkannya bersanding dengan Rolls-Royce, Maybach lawas dan juga Bentley.

s-class

Untuk ukuran mobil bekas Eropa di kisaran 15 – 16 ribu euro di Jerman dan 18 – 30 ribu dolar di Amerika, sebenarnya W221 bekas bisa ditukar dengan sebuah VW Passat baru. Namun untuk memenuhi impian memiliki sedan mewah nan besar, logika tersebut kadang tidak berlaku. Orang-orang tetap akan memilih kemewahan dibandingkan dengan sebuah mobil baru yang terkenal irit.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY