MB Club INA Rayakan Kemerdekaan Bareng Tentara

0
1021

Kolaborasi unik dilakukan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) dalam peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70. Mengajak semua klub yang berada dalam payungnya, MB Club INA melakukan upacara bendera dengan para tentara di museum Satria Mandala, Jakarta pada Senin (17/08).

16

“Tradisi merayakan upacara kemerdekaan Republik Indonesia harus selalu lestari. Dalam kesempatan ini kami diajak oleh para tentara untuk merayakannya bersama-sama di museum perjuangan ini,” jelas Deddy Rachmadi, Presiden MB Club INA

6

Upacara kemerdekaan itu diadakan mulai jam 10.00 dengan melibatkan 150 perwakilan anggota dari 18 klub yang dipayungi MB Club INA. Pembatasan peserta ini dilakukan karena keterbatasan tempat sebab banyak anggota Tentara Nasional Indonesia yang mengikuti upacara ini dari berbagai angkatan.

8

“Terima kasih kepada para anggota klub Mercedes yang sudah hadir pada kesempatan pagi ini. Bila mengingat sejarah, dahulu memiliki sebuah kerbau untuk dinaiki saja sudah mewah, sekarang bangsa Indonesia harus berbangga bila kini banyak yang sudah memiliki mobil-mobil Mercedes,” ungkap Kepala Dinas Museum Monumen dan Perpusatakaan pusjarah TNI Kolonel Laut (KL) Drs. Arief Sulistyo.

16-2

Kegiatan pagi itu tidak serta merta berakhir usai upacara. Sebab induk organisasi dan komunitas Mercedes-Benz di Indonesia ini sudah menyiapkan serangkaian games menarik dengan beragam hiburan hingga malam menjelang. Diantaranya ada permainan khas 17’an seperti balap karung dan tarik tambang dan juga musik-musik elektronik DJ dan band.

15

“Biasanya kami memeringati tradisi perayaan kemerdekaan dengan upacara dan kunjungan ke museum. Sayangnya pada hari ini 17 Agustus jatuh di hari Senin yang merupakan hari libur museum secara international. Maka dari itu kami ganti dengan kegiatan yang juga tidak kalah serunya,” tutup Deddy.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY