MB W140 CI: Antara Mesin, Tampilan, Hobi dan Bisnis

0
1283

Peluang bisnis tidak melulu dijumpai saat berbicara dengan relasi atau rekan kerja. Saat berkumpul bersama teman-teman sehobi, acap kali obrolan-obrolan serius soal bisnis tercipta. Seperti halnya di dalam komunitas Mercedes-Benz W140 Club Indonesia yang bernaung di bawah panji di MB Club INA. Lewat perbincangan santai di sela obrolan soal mesin dan tampilan pacuan, kerap menelurkan beragam peluang bisnis.

Kendati demikian, bukan berarti para anggota komunitas Mercedes-Benz W140 hanya berkumpul untuk membuka pintu peluang sebesar-besarnya. Tujuan awal guyub masih dijunjung tinggi. Sementara bisnis hanya menjadi bumbu penyedapnya saja.

MBW140CI

“Memang kami di MB W140 CI selalu membagi pengetahuan tentang bengkel rekomendasi, penyakit mobil kesayangan, kegiatan mulai dari touring dan bakti sosial. Bahkan, kalau sudah menjadi anggota biasanya ada saja link bisnis dari para member,” ujar Fahrul Alul, President MB W140 CI.

MB W140 CI tidak membatasi para penggemar Sonderklasse untuk bergabung . “ Yang jelas disini tidak memilih-milih mobil masih standar atau dimodifikasi, yang penting W140. Selain itu, tidak ada ritual club sebelum menjadi anggota, bisa langsung daftar saja. Kalau malas mengisi aplikasi data diri, biar kami yang melengkapinya,” tutur Fahrul Alul.

Sementara, dengan umur yang genap 2 tahun pada April 2016 ini, MB W140 CI akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, jadi bukan sekedar bergelut di otomotif saja. “Untuk kedepannya kami akan selalu menggelar bakti sosial dalam kegiatan W140, karena kita enggak mau dibilang hanya gaya-gayaan saja,” pungkas pria ramah ini.

MBW140CI 1

“Kita juga akan membentuk tim IT untuk lebih memperkenalkan lagi MB W140 CI kepada penggemar Mercy di Tanah Air. Jadi IT dimaksud adalah, kita akan mengembangkan media sosial, dan website. Yang nantinya akan merangkul member-member baru, karena segala kegiatan W140 dan acara-acara yang pernah dilakukan bisa terlihat. Selain itu, bertujuan untuk merekrut sponsor,” jelas Alul.

“Kita juga mempunyai agenda rutin seminggu sekali yaitu SOTR (Sunday On the Road) ke tempat-tempat favorite salah satunya café didaerah Kuningan, Jakarta Selatan. Untuk tahun ini kami akan touring ke Bali setelah Idul Fitri,” tutupnya.

Jika kamu berminat menjadi member MB W140 CI bisa langsung sambangi markasnya di Jl. Mampang Prapatan XIV, Komplek Oma Regency. Kav 8, atau hubungi Fahrul Alul di 0811918600.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY