MB W202 CI Awali 2016 Dengan Touring dan Bakti Sosial

0
1426

Touring perdana komunitas Mercedes-Benz W202 Club Indonesia akhirnya terlaksana pada 9-10 Januari 2016. Tak kurang dari 40 mobil ikut ambil bagian dan mulai memadati rest area km 57 sejak pagi hari. Tempat peristirahatan di kawasan karawang ini pun disulap sebagai tempat meeting poin para member.

Kegiatan kali ini dihelat masih dalam suasana perayaan Natal dan tahun baru. Para anggota tampak bersemangat menyambut kegiatan short touring perdana di bawah nama region Jakarta. Mereka telah mempersiapkan segala keperluan sejak seminggu sebelum keberangkatan, tak lupa sanak family juga diajak bersama, mengingat touring kali ini dilaksanakan pada akhir pekan.

Mercedes-Benz-W202-Club-Indonesia

Dalam perjalanan kali ini, para pencetus acara telah menyiapkan destinasi utama menuju kota udang Cirebon demi menyambangi panti asuhan yang telah dipilih sebagai tempat dilaksanakannya acara bakti sosial bertajuk berbagi damai natal bersama bintang.

“Kita memang rutin mengadakan baksos natal, cuma karena natal kemarin waktunya terlalu berdekatan dengan libur tahun baru makanya kita nggak bisa menjadwalkan acaranya, akhirnya kita milih untuk membuat baksos ini pada minggu pertama habis tahun baru,” ucap Dicky Gunawan yang bertugas sebagai Road Captain dalam touring kali ini.

Mercedes-Benz-W202-Club-Indonesia

Agar lebih bermanfaat, komunitas yang tercatat di bawah naungan MB Club Ina selalu menyelipkan kegiatan bakti sosial dalam setiap touring yang diadakan. Selain menghormati kota yang disambangi, para member berharap kehadiran mereka dapat menginspirasi masyarakat banyak di kota yang disinggahi.

Selain dihadiri oleh para anggota region 01 Jakarta, acara W202 kali ini juga dibungkus para penggagas dengan kegiatan MaNoHaRa Makan Nongkrong Hangout Ramai – ramai. Para anggota region dan district yang berdekatan dengan kota Cirebon telah merapat mulai pagi hari tepat di tanggal 10 Januari. Tercatat belasan member yang berasal dari kota Pekalongan, Jogjakarta dan Semarang langsung masuk line up untuk mengikuti kegiatan di hari kedua.

Mercedes-Benz-W202-Club-Indonesia

Tepat pukul 10, rombongan W202 mulai melakukan wisata keliling Cirebon. Para member juga dapat memanjakan istri dan anak – anak mereka dengan mendatangi objek wisata seperti keraton Cirebon dan pengrajin batik trusmi.

“Kami berharap dengan tercetusnya region Jakarta, kedepannya para anggota kami semakin solid, tidak hanya member yang baru yang punya semangat tinggi, tapi para senior juga diharapkan semakin kompak. Perjalanan ini bisa dibilang pemanasan, rencananya kita mau ngadain long touring ke Bali, tunggu saja,” tutup Chief W202 region Jakarta, Dian Wahyu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY