MB W212 CI Gelar Baksos di Tangerang

0
806
Baksos MB W212 CI

Menyambut bulan Ramadhan 1437 Hijriyah, komunitas pengguna Mercedes-Benz W212, Mercedes-Benz W212 Community Indonesia menggelar bakti sosial di wilayah Tangerang.

Ajang yang dihelat Sabtu (18/6) silam diawali dengan konvoy dari Rest Area KM 14 Karang Tengah, Tangerang dan berangkat menuju ke Panti Asuhan Yayasan Satu Benih di Tigaraksa, Tangerang. Selain mendonasikan dana sebesar Rp 55 juta, para anggota Mercedes-Benz W212 Community Indonesia juga menyumbangkan pakaian dan peralatan untuk anak yatim piatu penghuni panti.

Baksos MB W212 CI 8

“Alhamdulillah kali ini Mercedes-Benz W212 Community Indonesia bisa berbagi dengan 100an anak yatim piatu Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, Tigaraksa, Tangerang. Ini merupakan kegiatan bakti sosial pertama kita sejak deklarasi di Februari yang lalu. Rencananya, tahun ini kita akan menggelar dua kali bakti sosial. Yang pertama di bulan Ramadhan ini dan yang kedua jelang Hari Raya Natal Desember mendatang,” ujar Guntur Setyawan Kusuma, Presiden MB W212 CI.

“Walau jalan dan akses untuk sampai ke tujuan rusak, namun tidak mengurungkan niat para member yang memang sudah sepakat untuk datang ke lokasi dan berbagi dengan anak yatim dan piatu di sana. Makanya baksos kali ini agak unik, soalnya para member yang datang tidak ada yang membawa mobil W212,” tambah Sekjen MB W212 Ci, Edwin Widianto.

Baksos MB W212 CI

Selain bakti sosial, untuk tahun ini para pengurus Mercedes-Benz W212 Community Indonesia telah menyusun beberapa rangkaian program kegiatan. Mulai dari buka puasa bersama yang akan dihelat besok (29/6) di kawasan SCBD, Jakarta, Short Touring menuju Green Kamojang, Garut dan dilanjutkan ke Bandung di Agustus hingga menghadiri Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Surabaya, November mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY