Merasakan Sensasi Mercedes-Benz CLA 45 AMG di JamNas 10 MB Club INA

0
1085

Parade test drive yang dibuat PT Mercedes Benz Indonesia dalam rangkaian acara ulang tahun ke-45, sukses menjadi bintang yang ditunggu – tunggu. Di sela – sela pesta akbar komunitas “the silver arrow” ini, para pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai model terbaru Mercedes-Benz. Mulai dari Mercedes-Benz S-Class, E-Class, C-Class, Cla, Cla 45AMG, E-Class Estate, E-Class Coupe, GL-Class hingga Mercedes-AMG GT S dapat kita rasakan langsung.

Jamnas-Mercy-ke-10-CLA-45-AMG-1

 

Acara JamNas sendiri telah resmi dibuka sejak Jum’at (27/11). Sambil menyelam minum air, di tengah – tengah kesibukan mendirikan booth, akhirnya tim Mercedeslounge menyempatkan diri untuk merasakan sensasi langsung mengendarai CLA 45AMG. Mobil yang berbanderol Rp 1,149 milliar –Off the road ini telah memiliki tampilan jauh lebih sporty namun tetap menghadirkan kenyamanan khas Mercedes-Benz.

Jamnas-Mercy-ke-10-CLA-45-AMG-5

 

Melihat sejarahnya, Mercedes Benz Indonesia (MBI) meluncurkan model CLA 45 AMG bulan April silam untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif premium. Pilihan saya untuk mengujinya sungguh tidak salah, mobil ini dipersenjatai mesin 1.991 cc dengan transmisi otomoatis 6-kecepatan. Tenaganya sudah terasa mulai putaran rpm rendah.

Jamnas-Mercy-ke-10-CLA-45-AMG-2

 

Suspensi double wishbone yang digunakan 45 AMG dapat meminimalisir guncangan yang dihasilkan oleh permukaan jalan tidak rata, terbukti, saat Mercedeslounge mengujinya di areal parkir timur senayan, pengendalian mobil terasa cukup hebat dan guncangan yang kami rasakan di dalam kabin pun terasa minim. Acara test drive ini berlangsung hingga hari penutupan Jamnas ke-10 MBClubINA, Minggu 29 November ini. Tertarik mencobanya? Para pengunjung cukup menunjukan SIM yang berlaku di booth Mercedes untuk dapat menjajal model yang diinginkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY