Brabus Mercedes-AMG G63 G700 Widestar: Yellow is the New Black!

0
914

Brabus sebagai rumah modifikasi Mercedes-Benz baru saja meracik Mercedes-Benz G-Class yang terlihat lebih mewah dan menawan. Meskipun kesan macho dari G-Class hilang, namun bagai para kaum proletar ini bisa menjadi Sport UV pilihan yang menemaninya melakukan aktifitas on road.

Mercedes-Brabus

Gelandewagen yang penampilannya menjadi terlihat mencolok ini berasal dari DNA Mercedes-AMG G63. Mulai dari eksterior, interior hingga jantung pacunya tak lagi sama dengan versi pabrikan. Tentu saja, Brabus telah membaluri kelir kuning pada eksterior dan menambahkan beberapa aksesoris, serta velg yang diameternya terlihat lebih besar.

Mercedes-Brabus-27

Pun pada segi interior yang tak lekang oleh sentuhan Brabus seperti dashboard, jok, pilar, dan setir diselimuti kulit warna hitam dengan kombinasi jahitan kuning agar terlihat serasi seperti warna eksterior. Tak ketinggalan setir, dan tuas transmisi menggunakan produk Brabus.

Mercedes-Brabus-13

Disinyalir, G700 AMG yang menggendong mesin V8 twin-turbocharge ini mendapatkan upgrade dari Brabus. Sehingga G-Class ini dapat memuntahkan tenaga mencapai 690 Hp dan torsi maksimum 960 Nm. Meskipun, body terlihat besar, untuk mencapai 100km/jam hanya membutuhkan waktu 4,0 detik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY