Mercedes-Benz AMG GT-R Diciptakan untuk Menjadi yang Tercepat

0
441

Bagi pecandu performa asal Jerman, sepertinya Mercedes-Benz AMG GT-R bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, Mercedes-Benz mengklaim AMG GT-R akan menjadi mobil sport yang lebih kencang dibanding Mercedes-Benz SLS AMG Black Series.

“Adanya GT-R untuk menjadi lebih baik dari SLS. Mobil ini lebih cepat di trek dari pada SLS. Ini juga memberiikan kita indikasi yang jelas bahwa tidak akan ada yang melambat dengan produk kami,” jelas juragan AMG seperti dilansir Carscoops (4/4).

Meskipun pihak Mercedes-Benz belum mengkonfirmasi detil spesifikasinya. Namun, disinyalir pesaing Porsche 911 RS GT3 ini akan mengadopsi sistem penggerak empat roda dengan bobot lebih ringan 100 kg dibanding varian GT.

Pun dengan jantung pacunya yang akan disematkan mesin V8 turbocharge berkapasitas 4.0 liter yang akan mengasilkan daya 600 Hp. Setelah sosok utuhnya tertangkap kamera sedang diuji coba di lintasan balap, Diharapkan kehadirannya akan terkuak di Goodwood Festival of Speed Juni 2016 mendatang.

“Masih ada ruang untuk yang lainnya, mari kita menunggu sedikit hingga akhir tahun dan Anda akan tahu hasilnya,” tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY