Mercedes–Benz Collection, untuk Kolektor Sejati         

0
1388

Dalam gelaran hari ulang tahun Mercedes-Benz ke 45 yang berlangsung 27 – 29 November di Parkir Timur, Senayan. Mercedes-Benz menyuguhkan booth yang menjual produk – produk authentic milik the silver arrows, booth ini berdiri bersebelahan dengan lokasi display mobil terbaru A-Series.

IMG_5936

Saat kami menyambangi booth berukuran 1×2 meter ini, sudah banyak member yang mengerumuni toko untuk sekedar melihat–lihat barang yang mereka koleksi. Pantas saja, toko berlabel Mercedes–Benz Collection menyajikan barang dagangan seperti gantungan kunci, tas, diecast, jaket, jam, kacamata dan produk penunjang lifestyle para penggemar mercy dapat Anda beli di sini.

IMG_5939

“Kami menjual barang – barang asli Mercedes-Benz Collection dari Jerman. Target kami sebagai toko merchandise resmi adalah dapat memfasilitasi para pecinta produk mercy untuk mendapatkan barang – barang yang terkait Mercedes,” ujar Brea selaku After Sales Marketing Mercedes-Benz Indonesia.

IMG_5935

Untuk para penggila aksesoris produsen mobil asal Stuttgart yang belum sempat melihat booth-nya di Jambore Nasional ke-10 lalu, Anda dapat langsung melihatnya di diler Mercedes-Benz PT Adedanmas di Jl. TB. Simatupang Kav.5 atau bisa memesan barang yang Anda inginkan lewat call center di nomor 021-7653366.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY