Mercedes-Benz Hadirkan Merchandise Terbatas di GIIAS 2016

0
711

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selain menampilkan tujuh produk andalan terbarunya, juga turut menghadirkan beragam merchandise genuine Mercedes-Benz.

Sejumlah barang, hadir dalam edisi terbatas. Seperti topi lansiran Mercedes-AMG yang hanya tersedia tiga buah saja dan wine bottle opener set dengan bentuk shift knob yang hadir dalam dua varian.

D8 MB Merchandise 3

Untuk barang kategori limited, harga jualnya pun masih ramah di kantung. Untuk satu set wine bottle opener dengan kemasan kotak mewah khas Mercedes-Benz, dihargai Rp 850 ribu. Sementara topi dengan bordiran AMG yang merupakan produksi asli rumah modifikasi di Affalterbach, Jerman di banderol Rp 550 ribu per buah.

Selain itu, divisi Merchandise dari MB Ina tersebut juga menawarkan gantungan kunci eksklusif dengan material metal krom. Dengan model yang unik, berupa emblem series yang terpasang pada bahan original leather, gantungan kunci mewah ini dapat ditebus dengan harga Rp 600 ribu.

D8 MB Merchandise 5

Bagi penyuka gaya casual, MB Ina juga menawarkan beragam motif polo shirt yang tentunya memiliki cap asli Mercedes-Benz. Ditawarkan mulai dari Rp 250 ribu per buahnya, beberapa polo shirt ini juga turut memiliki desain yang beragam mulai mewah hingga sportif.

Mercedes-Benz juga menghadirkan pouch dan softcase untuk berbagai macam ponsel. Dengan model yang berwarna-warni dan atraktif, peranti pengaman body ponsel tersebut tersedia mulai harga Rp 450 ribu per buah untuk berbagai macam ponsel seperti iPhone, Sony dan Samsung.

D8 MB Merchandise 4

Tak hanya selama GIIAS 2016 saja, MB Ina juga turut memasarkan genuine merchandise ini di seluruh gerai penjualan atau diler yang tersedia di Jakarta dan beberapa kota besar daerah lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY