Mercedes-Benz ML320 2000: Anti Mainstream!

0
2523

Kebanyakan para pemilik Mercedes-Benz kalau ingin memodifikasi mobilnya pasti lebih memilih yang sedan, seperti C-Class, E-Class, sampai S-Class. Namun rupanya pemilik pria yang satu ini lebih anti mainstream, “Saya penasaran pingin memodifikasi ML320 saya,” ujar Anton Yogatama. Padahal SUV miliknya ini langka lho, ada ragtopnya karena Hunting Version. Wah!

Modifikasi-Mercedes-Benz-ML320-1

Selain ada ragtop di atapnya, kaca di pilar C pun bisa dibuka dari dalam dengan hanya menekan tombol, “Kalau yang versi dijual disini kaca mati,” jelas Yoga. Semua kelebihannya itu rupanya tak menyurutkan niatannya untuk tetap memodifikasi mobilnya ini. “Saya mau single tuner aja, pakai Brabus,” yakinnya.

Modifikasi-Mercedes-Benz-ML320-4

Beruntung Anton seorang pehobi Mercy, maka segala yang diinginkannya pun cepat ada. Velg Brabus Monoblock V two piece construction yang termasuk velg langka saja bisa langsung terpasang di mobilnya ini. Velg diameter 20 inci dengan lebar 8,5 inci rata ini pakai ban Falken Ziex 285/60ZR20. Sementara suspensinya dibiarkan standar karena masih mengutamakan kenyamanan.

Modifikasi-Mercedes-Benz-ML320-2

Knalpot juga diganti dengan Brabus model quad sampai tailpipenya. Menggenapinya emblem Brabus di kap motor dan grill depan juga dipasang, sementara di pintu bagasi ditempel emblem B10 dari Brabus. Begitu kap motor dibuka, cover mesin di cat merah seperti mesinnya Brabus. Hot!

Modifikasi-Mercedes-Benz-ML320

Masuk ke interior, setir dan shiftknob sudah pakai yang versi Brabus, senasib dengan silplate dan pedal setnya yang juga diganti dari Brabus. Pokoknya serba Brabus ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY