Mercedes-Benz S63 AMG Coupe Rongsok Tembus Rp 1 M

0
605

Siapa yang sangka bila rongsokan Mercedes-Benz dapat bernilai milyaran rupiah lebih? Baru-baru ini di  Jerman diberitakan bila sebuah S63 AMG Coupe yang ringsek bagian depannya dibandrol sekitar 100,076 dolar AS atau Rp1.3 milyar lebih dalam kurs Indonesia.

Bagian depan dari sedan sport mewah tersebut bahkan sudah tidak lagi mampu memperlihatkan bentuk muka karena sudah hancur total. Mulai dari bumper depan, lampu, roda dan panel body semua sudah hilang. Bahkan ada goresan yang lebar pada kedua sisi mobil hingga menjalar ke bumper belakang.

Meski belum diketahui apakah ada kerusakan mekanik atau tidak namun dipastikan mesin masih tetap aman. Jelas tentu saat akan kembali ke keadaan semua, sedan ini masih bisa melaju dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam empat detik saja.

Salah satu jawaban yang pasti untuk harga yang ditawarkan ternyata ada di dalam kabin. Semua isi di dalamnya masih utuh menandakan airbagnya bekerja dengan sempurna. Tidak heran bila S63 AMG ini masih dibandrol dengan harga yang cukup lumayan karena keselamatan di penumpang sudah pasti terjaga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY