Mercedes-Benz W204 Community Indonesia Gelar Baksos di Bekasi dan Bogor

0
1477

Menyambut bulan Ramadhan 1437 Hijriah, komunitas pengguna Mercedes-Benz W204, MB W204 CI menggelar bakti sosial di dua lokasi berbeda.

“Mercedes-Benz W204 Community selalu mengagendakan acara-acara sosial seperti ini. Paling tidak dalam setahun minimal dua kali kami melaksanakan bakti sosial, baik di Bulan Ramadhan maupun saat Hari Raya Natal. Termasuk bantuan untuk bencana alam dan yang lainnya. Selain ingin menyatukan penggemar MB W204, kami juga berusaha untuk selalu melakukan kegiatan yang positif,” ujar Edwin Widianto, Divisi Touring Mercedes-Benz W204 Community Indonesia

Lepas menghelat acara di Pesantren Khusus Yatim As-Syafi’iyah di Jatiwaringin, Bekasi, 17 member komunitas ini langsung bertolak menuju Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Hidayatullah di Parung, Bogor.

Total donasi yang berhasil dikumpulkan dari para member MB W204 CI adalah Rp. 35 juta yang dibagikan langsung ke dua pondok pesantren tersebut. Acara Bakti Sosial Ramadhan MB W204 CI diakhiri dengan Sahur Bersama di Rest Area Sentul.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY