Mercedes-Benz W204 Community Indonesia: Tidak Sekedar Gathering

0
879
MB W204 Community Indonesia

Sabtu (21/5) silam, kawasan patung panahan Senayan mendadak ramai seketika. Pasalnya hari itu puluhan mobil berlambang Three-Pointed Stars dengan sematan kode body W204, Mercedes-Benz W204 Community Indonesia sedang berkumpul. Mulai pukul 08.30 WIB satu persatu member W204 datang ke Panahan, Senayan, sebagai titik kumpul untuk melakukan konvoi menuju Mega Glodok Kemayoran (MGK Kemayoran), lokasi digelarnya puncak acara yang di sponsori juga oleh Ban Michelin dan Mega Glodok Kemayoran.

MB W204 Community Indonesia

Sebelum konvoy, para anggota komunitas yang terbentuk sejak 2013 ini melakukan briefing terlebih dahlia. Tujuannya adalah agar iring-iringan bisa berjalan lancar tanpa insiden apapun. Lepas itu, sang Presiden MB W204 Coomunity Indonesia, Patrick Tangka, melepas rombongan untuk langsung menuju ke venue di Mega Glodok Kemayoran.

MB W204 Community Indonesia

“Ada pepatah, tak kenal maka tak sayang. Acara lineup gathering ini dimaksudkan untuk perkenalan member lama dengan member baru W204. Namun di acara kali ini, tidak hanya perkenalan, kita mencoba konsep baru, dimana W204 mencoba mendekati sponsor untuk memberikan coaching clinic kepada para member. Kebetulan yang mendapat kesempatan kali ini adalah Michelin. Mereka memberikan coaching clinic dengan tema safety driving.” Tutup, Patrick Tangka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY