Mercedes Lounge Picks : Mercedes-Puma Driving Shoes

0
1481

Sejak 2012 Puma telah menjadi penyuplai resmi kebutuhan Technical Clothing and Footwaretim F1 Mercedes AMG Petronas. Kerjasama itu pun terus berlanjut setelah penandatangan kontrak baru pada Januari 2015 lalu. Yang otomatis melanggengkan hak Puma untuk menjual berbagai merchandise berlabel Mercedes AMG Petronas. Dari berbagai driving shoes yang pernah diluncurkan, berikut model-model yang jadi favorit kami di markas Mercedes Lounge.

Shoes - PUMA Motorsport Mercedes AMG Petronas

5. Puma Motorsport Mercedes-AMG Petronas

Tercatat sebagai bagian dari koleksi Puma Motorsports for Autumn/Winter 2012. Diluncurkan bersama model untuk olahraga lainnya seperti golf, fitness, dan kategori lifestyle yang lebih cocok untuk bersantai. Termasuk model-model awal dalam kerjasama Mercedes dan Puma yang dimulai pada tahun yang sama.

Shoes - Puma Touring Cat Mercedes AMG Petronas

4. Puma Touring Cat Mercedes-AMG Petronas

Demi mempertahankan aroma balap, Puma Touring Cat Mercedes AMG Petronas hadir dengan desain yang mencirikan garis aerodinamika. Solnya dibuat atas dasar inspirasi sepatu-sepatu pembalap F1. Dilengkapi detail berupa logo Mercedes-Benz di bagian tumit.

Shoes - Puma Drift Cat Mercedes-AMG Petronas

3. Puma Drift Cat 5 Mercedes-AMG Petronas

Dibanding versi sebelumnya Drift Cat 4, kami di markas Mercedes Lounge lebih menyukai Drift Cat 5, walau modelnya tak banyak berubah. Di situs resminya, Puma sendiri mengakui, “It hasn’t had to changed. Why mess with a good thing?” Apalagi ditambah fitur Breathable EcoOrthoLite® yang mampu memberi kenyamanan ekstra.

Shoes - Puma evoSpeed Mid

2. Puma evoSPEED Mid

Sepatu ini didesain dengan mengusung tiga konsep ; LightFit, dan Flex. Yang bikin sepatu ini bisa meningkatkan performa Mercedes Lovers di balik kemudi. Tak hanya modis, modelnya yang tinggi juga memberi keamanan pada pergelangan kaki.

Shoes - Puma evoSpeed Low

1. Puma evoSPEED Low

Tak perlu diceritakan lebih banyak, model ini punya spek yang sama dengan pilihan Mercedes Lounge sebelumnya, tapi model low ini yang jadi favorit kami. Alasannya hanya satu ; lebih stylish.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY