Modifikasi Mercedes-Benz E240 2004 (W211) : Sesuai Karakter

0
1720

Pekerjaan yang dilakoni setiap hari adalah bentuk loyalitas seseorang untuk perusahaannya. Mereka pasti ingin terlihat mapan dan sukses di segala bidang yang digelutinya. Lalu, apa yang menjadi penciri kemapanan dan kesuksesan? Kalau untuk pria sih biasanya mobil.

Seperti Remmy Setya Laksana dengan Mercedes-Benz E204 lansiran 2004 silam yang diberi sedikit sentuhan modif agar tampil beda. W211 yang dimilikinya sejak 3 tahun lalu ini adalah kendaraan yang memiliki nilai eksklusif, sehingga dirinya merasa terlihat elegan.

modifikasi-mercedes-benz-w211-3

“Saya suka dengan W211 karena sesuai dengan usia, karakter dan profesi pribadi saya yang bergaya eksekutif. Saya merasa tampil elegan saja menggunakannya, agar tampil beda saya modifikasi dengan mengganti velg milik AMG CL 2-pieces 19 inci, serta per dan shok breaker agar tetap nyaman, meskipun pelek lebar,” ujar pria yang bekerja sebagai Legal Commercial di perusahaan Oil dan Gas tersebut.

Pria kelahiran 8 Juni 1980 dimaksud juga menambahkan dirinya mulai senang dengan W211 berawal dari kedekatannya dengan Demoris salah satu pendiri club Mercedes-Benz W211 Club Indonesia. “Saya waktu itu sering menemani beliau dan saya merasa nyaman di dalam W211. Menurut saya mesinnya juga bandel. Dari situ saya langsung kepincut,” ungkap pria yang juga pernah memiliki Mercedes-Benz W124 dan W210 ini.

MODIFIKASI-MERCEDES-BENZ-W211-1

Selain itu, kenapa sentuhan modifikasinya didominasi dengan parts original AMG, “Saya sangat senang dan kagum dengan produk AMG. Sampai huruf di belakan plat nomor mobil saya  AMG. Beberapa piranti AMG lainnya yang ada di sini antara lain emblem AMG, pedal gas, rem dan pentil ban AMG saya impor dari Jerman. Harapannya sih nantinya saya punya koleksi Mercedes-AMG,” girang pria yang kini menjabat sebagai Bendahara Umum MB W211 CI.

Data Modifikasi

  • Velg : Mercedes-AMG CL2-piece 19 inci
  • Spring : Eibach
  • Shockbreaker : Sachs
  • Duck tail : Aftermarket
  • Sillplate : Mercedes-AMG E55
  • Headlamp : US side marker
  • Coat hanger : Mercedes-Benz

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY