MUNAS Perdana MB W140 CI Sukses Digelar

0
891
Mercedes-Benz W140 Club Indonesia

Komunitas pengguna Mercedes-Benz S-Class W140, Mercedes-Benz W140 Club Indonesia, hari ini (14/4) merayakan ulang tahunnya yang ke-2 sekaligus menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) di Pondok Indah Golf & Country Club, Jakarta Selatan.

MUNAS yang pertama kalinya diselengarakan ini dimulai dari jam 16:00 sampai 18:30 untuk memilih kepengurusan dan Presiden terbaru di MB W140 CI untuk periode 2016-2018. Proses pemilihannya berlangsung alot yang dihadiri 70 member dan beberapa tamu dari komunitas Mercedes-Benz se-Jabodetabek.

Fahrul Alul yang awalnya menjabat sebagai Sekjen, akhirnya terpilih sebagai Presiden MB W140 CI dari hasil voting bersama para member. Dalam sambutannya Fahrul menuturkan ucapan terima kasih atas kepercayaan anggota yang sudah memilihnya untuk menjabat sebagai President priode 2016-2018.

“Saya bisa membuat W140 lebih kompak dan lebih ramai lagi. Kita harus semakin kompak mencari sponsor dan membayar uang iuran agar klub kita bisa terus berjalan. Saya juga akan menggalakkan media sosial untuk perkembangan club,” ujar Fahrul Alul, Presiden MB W140 CI.

“Awal kepengurusan, saya akan meningkatan kegiatan bakti sosial agar club ini bermanfaat bagi orang lain, jadi bukan sekedar gaya-gayaan saja. Saya akan menggelar touring ke Bali setelah Idul Fitri nanti dan sesampainya di Bali kami akan memgadakan halal bihalal dan bakti sosial,” tambahnya.

Bukan hanya Fahrul saja yang menginginkan MB W140 CI menjadi lebih besar lagi. “Saya akan membawa W140 ke Bali tanpa biaya dari member, saya hanya butuh support dari teman-teman untuk membuat W140 lebih jaya lagi,” pungkas Om Ardy yang terpilih menjadi Sekjen priode 2016-2018.

Setelah MUNAS selesai, perayaan hari ulang tahun MB W140 CI menjadi penutup acara dengan makan bersama, serta diiringi musik dari band yang diundangnya. Bukan hanya itu, terdapat door prize sebanyak 40 yang terdiri dari barang-barang unik, dan sifatnya bermanfaat saat berada di dalam mobil. Saat selebrasi berlangsung, President Mb Club INA Dedy Rachmadi atau yang akrab dipanggil ‘Pak Guru’ turut hadir untuk memeriahkan acara tahunan ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY