MWA AG Cetak Titel Tim DTM Untuk Mercedes

0
427

Hari Minggu (18/10) telah menjadi perayaan besar bagi semua tim DTM dengan diakhirinya perjuangan mereka di babak final yang dihelat di Hockenheim, Jerman. Tim HWA AG yang diperkuat pasangan gooix/Original Teile yaitu Pascal Wehrlein dan Christian Vietoris bersenjatakan mobil Mercedes sukses meraih titel tim dengan raihan 225 poin lebih unggul daripada tim lawan-lawannya.

“Saya ingin memberikan selamat kepada semua orang di tim. Ini adalah sebuah tahun yang sulit dengan banyaknya pasang-surut. Meski demikian mereka telah melakukan pekerjaan yang besar dan baik untuk merebut titel ini,” jelas Ulrich Fritz, Head of DTM for Mercedes- AMG memberikan selamat.

HWA AG sanggup mengamankan titel dari amukan rival mereka seperti RMG yang diperkuat BMW dan Abt Sportsline yang diperkuat Audi. Kompetisi yang ketat hanya mampu membuat mereka lebih unggul 19 poin daripada RMG dan 24 daripada Abt Sportsline. Semuanya tidak lepas dari kesinergian tim dan para pebalap mereka.
“Musim ini saya lebih terintegrasi dengan tim, dan kami saling mengenal satu dengan yang lain. Meskipun tahun ini tidaklah mudah kami membuatnya hebat bersama-sama dan  memenangkan titel ini untuk semua,” ujar Wehrlein yang telah sukses merebut gelar juara driver sehari sebelumnya, Sabtu (17/10).
Dari tiga titel yang ditawarkan DTM tahun ini, Mercedes-AMG sukses mendulang dua diantaranya. Titel driver diamankan oleh Pascal Wehrlein dan titel team diamankan oleh HWA AG.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY