Nico Rosberg Siap Bertahan di Mercedes

0
399

Pebalap Mercedes AMG Petronas asal Jerman, Nico Rosberg, menyatakan bahwa dirinya tidak akan fokus pada negosiasi kontrak untuk musim balap 2017. Dirinya menginginkan tetap berada di tim Mercedes.

Kendati hanya menduduki peringkat tujuh di GP Monaco dan tidak finish di GP Spanyol, namun empat kemenangan yang diraihnya musim ini tetap membuat Rosberg berada di puncak klasemen. Dengan jumlah poin 108, berarti pebalap berusia 30 tahun tersebut tetap unggul 24 poin dibanding rekan setimnya, Lewis Hamilton, kampiun GP Monaco yang digelar Minggu (29/5) lalu.

Beberapa langkah yang diambil tim-tim kompetitornya membuat banyak orang bertanya-tanya soal kelangsungan nasib Nico Rosberg di tim Mercedes. Apalagi ada rumor yang mengatakan bahwa anak dari Keke Rosberg dimaksud telah didekati Ferrari sebelum digelarnya GP Monaco.

“Itu bukanlah sebuah hal yang harus saya pusingkan, dan memang saya tidak pernah memikirkannya. Tidak pada akhir minggu ini atau setelah balapan berlangsung. Saya senang di Mercedes dan tim Mercedes juga gembira akan kehadiran saya. Jadi saya yakin masih akan bersama mereka dalam waktu yang cukup lama,” tutup Rosberg.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY