Opsi Longsleeve Shirt untuk Berkendara di Atas Cabriolet

0
627

 

Sensasi berkendara di atas sedan atap terbuka alias cabriolet seperti Mercedes-Benz 190SL memang tiada duanya. Selain bisa menjadi magnet perhatian pengguna jalan lainnya, hembusan angin yang menerpa seluruh wajah bisa jadi sangat menyenangkan. Tapi jangan salah. Tidak hanya kondisi mobil yang harus Anda persiapkan, lindungi juga seluruh tubuh Anda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terpapar sinar ultraviolet atau angin dingin misalnya. Karenanya bawa selalu tabir surya, windbreaker, kacamata hitam atau longsleeve shirt. Berikut beberapa opsi longsleeve shirt yang bisa Anda jadikan pilihan saat memacu cabriolet.

Long-sleeve-Ben-Sherman

Ben Sherman London Lights

Salah satu longsleeve shirt yang ada di deretan koleksi London Lights ini terinspirasi dari neon patchwork yang menghiasi kota London di malam hari. Material katun yang diusung membuat pemakainya akan terus merasa nyaman sepanjang hari. Kendati tidak dilengkapi dengan chest pocket, namun button down collar serta potongan Slim Soho-nya membuat model ini bisa digunakan di berbagai kesempatan. Mulai dari pelesir di tepi pantai, hingga acara semi formal di resto mewah.

Long-sleeve-Topman

Topman LTD Long Sleeve Bretton Stripe

Yang satu ini cocok digunakan untuk pelesir ke tepi pantai. Tujuannya tentu saja untuk melindungi pergelangan tangan dari sengatan matahari. Bahan katunnya yang lembut membuat salah satu koleksi edisi terbatas dari Topman ini nyaman untuk dipakai. Potongannya yang menawan ditambah dengan motif garis akan membuat Anda tampil trendi.

9471525250_2_3_1

Pull and Bear Check Print Shirt with Black Pleat

Mau bergaya semi formal namun tetap terlihat dandy? Longsleeve shirt dari Pull and Bear ini adalah solusinya. Selain mengadopsi material 100% katun yang nyaman, motif yang ditorehkan juga bakal membuat Anda jadi pusat perhatian. Tersedia pilihan warna hitam dan putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY