Peduli Sesama, MB W202 CI Distrik Pekalongan Sumbang Material Bedah Rumah

0
338

Setelah membedah 8 rumah di beberapa desa di Kabupaten Pemalang, Tim Relawan Peduli Kemanusiaan (Tim-RPK) Jawa Tengah berencana untuk kembali merenovasi rumah ke 9 dengan dukungan dari Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Distrik Pekalongan. Komunitas pengguna Mercedes-Benz C-Class W202 tersebut mendonasikan beragam material yang dibutuhkan.

“Insya Allah, RPK akan mengerjakan bedah rumah di Desa Sirangkang dan merupakan target yang ke 9 yang akan kami kerjakan. Selaku ketua Tim-RPK saya juga mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara kita dari komunitas Mercedes-Benz 202 distrik Pekalongan yang mengawali dengan memberikan sumbangan berupa material,” ujar Ketua Tim- RPK, Tarto Budi Harso.

Sementara Sekjen Mercedes-Benz  202, Galih mengatakan,”Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun MB W202 CI distrik Pekalongan untuk membantu saudara -saudara kita yang kurang beruntung.”

Pemberian donasi ini dilakukan pada Senin (7/11) silam di tiga tempat. Antara lain Pondok Pesantren Miftahul Muta’alim, Desa Warungpring Kecamatan Warungpring, Mushola al Mukmin di Kelurahan Paduraksa dan bedah rumah di Desa Sirangkang.

Sumber: www.harianpemalang.com

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY