Sadis! Lorinser Dongkrak Tenaga Mercedes-AMG GT

0
1047

Mercedes Lovers masih ingat sama kencan Mercedes Lounge bareng Mercedes-AMG GT S di JAMNAS MB Club INA beberapa waktu lalu? Nah, meski tidak sempat mengeksplorasi habis performanya lantaran keterbatasan trek uji coba, namun kami bisa mengambil kesimpulan bahwa monster yang kami jajal memang memiliki tenaga dan torsi yang luar biasa. Ya, sesuai dengan data  pabrikan yang mengklaim model dimaksud bertenaga 510 hp dengan torsi 650 Nm.

Lorinser Mercedes-AMG GT 4

Sementara untuk yang sudah menebus sang adik, Mercedes-AMG GT, dan merasa masih kurang dengan performa bawaan, Lorinser punya jawabannya. Gerai modifikasi Bavaria dimaksud baru saja melansir paket modifikasi untuk mendongkrak performa model ini. Menurut pernyataan mereka, dengan mengimplementasikan paket tersebut, tenaga GT bakal meningkat sebesar 84 hp menjadi 587 hp dengan lonjakan torsi 100 Nm menjadi 750 Nm.

Lorinser Mercedes-AMG GT 6

Akselerasinya juga otomatis naik. Untuk menempuh kecepatan 100 km/jam dari keadaan diam, Mercedes-AMG GT kini hanya butuh waktu 3,6 detik. Sampai 200 km/jam cuma ditempuh dalam waktu 0,2 detik dan butuh 27,3 detik untuk menembus kecepatan puncak 300 km/jam. Sadis kan?

Lorinser Mercedes-AMG GT 4

Dengan menyediakan kocek sebesar $4.145, selain bisa melaju kencang, Anda juga akan membawa pulang paket velg forged Lorinser RSK8 palang tujuh berdimensi 21 inci di buritan dan 20 inci di depan. Tertarik?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY